kiblat bergeser 90 derajat,,,   1 comment

ada sebuah kisah mimpi yang cukup unik dan perlu penafsiran,,,

mimpi ini saya alami pada malam selasa tanggal 01 maret 2011 pukul 2 malam. mimpi ini sedikit aneh munurut saya, pasalnya dalam mimpi ini menyangkut pergeseran arah kiblat.

Kronologis kisahnya di dalam mimpi bermulai  ane hendak melaksanakan sholat jemaah kira-kira sholat ashar, sekitar pukul 3.30. di dalam mimpi ane ikut sebagai makmum masbuk dalam jemaah di masjid dekat rumahku yaitu masjid Al Ikhwan tepatnya. namun ane sungguh heran, biasanya kita sholat menghadap kiblat ke arah barat sedikit condong 15 derajat ke kanan. ehhh,,,di dalam tuh mimpi ternyata bergeser 90 derajat ke arah utara. di dalam mimpi itu ane ngerti  bahwa kiblat memang telah bergeser…walaupun tidak ada yang memberi tahu…

cukup aneh kenapa kiblat bisa berubah seperti itu di dalam mimpi. mungkin ini pengaruh dari tanda-tanda akhir zaman yang disebutkan dalam kitab-kitab lama bahwa salah satu tanda kiamat adalah matahari akan muncul dari timur…..

pabila membayangkannya, klo matahari tiba-tiba terbit dari timur, naudzubillah…..sungguh tidak siap kita semua dengan amal yang sangat kurang, dan dosa yang sangat banyak..Bayangkan tidak sempat taubat, dan keburu dihisab semua dosa dan kesalahan. dan bayangkan pula pabila dalam mimpi itu ternyata bukanlah sebuah mimpi. seperti orang yang dipaksa mati tapi ia belum siap.. gimana gak kebakaran jenggot dong klo ngadepin tuh kondisi……Masya Allah….mohon ampun ya Allah!!!!

Posted March 2, 2011 by a'im in campur aduk

Tagged with , , , , , , , , , , , , ,

One response to “kiblat bergeser 90 derajat,,,

Subscribe to comments with RSS.

  1. aku juga mimpi seperti itu, malah ada dua kubu, yg satu 90^ kekiri, yg satu 90^ kekanan

Leave a Reply

