it’ ll be a bomb…   Leave a comment

pernahkah anda merasakan bahwa hidup anda akan segera berakhir, tidak ada nafsu sedikit pun bagi anda untuk melakukan perubahan. seolah jarum jam harus anda hentikan seketika juga. Namun, semua pikiran dan perasaan anda itu seketika juga teralihkan dengan sebuh bayangan bahwa anda dilahirkan oleh kedua orang tua anda dengan beberapa harapan akan diri anda. anda dilahirkan dengan kesempurnaan dan pengharapan kedua orang tua sejak berita kehamilan sang ibunda, ayahanda mengharapkan anda lahir dengan selamat, dan menjadi penyejuk kedua mata mereka. menjadi insan yang berguna dan menjadi pembahagian mereka kelak di masa tua.

perasaan ini seketika menepis semua keluh dan kesah anda dalam hidup. seolah-olah menjadi spirit penyemangat jiwa anda saat itu jua.
ketika hari ini berlalu, maka timbul kembali pada kita perasaan bersedih yang tak layak kita miliki. sebagai penghambat keberhasilan kita. pada suatu kondisi memang kita akan terjatuh di bawah titik nol semangat kita. kita butuh penyemangat kembali untuk menaikkan level gairah kehidupan kita. sehingga tak jarang dewasa ini banyak kita mendengar di media televisi mereka lebih senang menghabiskan hidup dengan sacrifice their self, dengan alih dan dalih ketidakmampuan menahan daya kehidupan yang serba dahsyat. disamping permasalahan ekonomi yang menjadi akar permasalahan juga tak jarang akibat desakan dalam batin yang terlalu lama menanggung beban. sehingga pada suatu ketika beban ini meledak menjadi bom waktu yang akhirnya memakan diri kita sendiri.

jagalah hati dan perasaan kita.

———–
suatu saat kita memang membutuhkan comfort person di samping kita sebagai seseorang yang dapat mendengarkan share kita terhadap beban hidup dan apa yang kita butuhkan. agar tidak tercipta suasana yang dinamakan nerawang mode.com

oh my god!!!! what happend with my live…
give me some helps. please!!

feels like i’m walking in the rain.

i can’t make a different of live. i get a stress, i feel alone..

i feel so sad, this feeling so heavy..

i can’t stand anymore. i feel wanna.. but i can’t do anything!!!

i wanna cry… some times
but… i wanna shouted..

this burden wait for count’n down in few second..

and it’ll be a bomb…

D U E R !!!!!

it’s the end of my live…

Posted July 23, 2012 by a'im in campur aduk

Tagged with , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: